Belajar dari alam Batu Tapak, Cidahu-Sukabumi

Belajar dari alam Batu Tapak, Cidahu-Sukabumi

Batu Tapak, Cidahu-Sukabumi merupakan tempat wisata yang memiliki keindahan alam tersendiri. Kesejukan serta kesegaran alamnya membuat anak-anak Yayasan Prima Unggul memilih tempat yang tepat untuk refresing setelah di karantina kurang-lebih selama 8 bulan dirumah saja.
.
.
Hutan yang hijau, gunung yang menjulang tinggi dan sawah yang membentang luas memberi arti bahwa Indonesia kaya akan sumber daya alam. Memiliki rasa rindu pada kampung halaman membuat anak-anak YPU belajar mempunyai rasa memiliki kepada alam, salah satunya adalah membersihkan banyak sampah-sampah yang banyak berserakan ditengah hutan.
.
.
Selain itu anak – anak Yayasan Prima Unggul juga memanfaatkan keindahan alam untuk kegiatan yang produktif dengan mengambil beberapa video menggunakan latar belakang pemandangan alam yang sangat indah. Alam juga merupakan salah satu sarana pendidikan yang dapat menginspirasi banyak orang, oleh karena itu ayo teman – teman kita merawat alam mulai dari hal – hal yang sederhana disekitar kita karena alam tidak dapat merawat dirinya sendiri.

Add your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *