Drama Musikal “Dian”

Drama Musikal “Dian”

Yayasan Prima Unggul (YPU) adalah sebuah panti asuhan dan sekolah home scholing berbasis kewirausahaan bagi anak-anak dari keluarga sederhana yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dengan visi “Melahirkan 10.000 enterpreneur baru dan pekerja professional yang lahir dari panti asuhan dan keluarga sederhana.
Dalam rangka ulang tahun YPU yang ke-8, anak-anak asuh menunjukkan salah satu potensi terbaik mereka di Bidang Seni. Dengan dukungan dari mitra dan volunteer YPU, Kami mementaskan Drama Musikal “Dian”. Kisah proses perjuangan anak-anak panti asuhan untuk mengembangkan potensi dan menentang persepsi “anak panti sebagai objek belas kasihan”. PENDIDIKAN kemandirian dan kewirausahaan yang kami terima di YPU merupakan salah satu upaya yang kami jalani untuk memberikan gambaran baru mengenai panti asuhan sebagai tempat untuk meningkatkan potensi diri dan mencapai cita-cita. Melalui Pendampingan, kami berproses membangun Motivasi kuat untuk Berprestasi.
Drama musical ini dikemas dengan nuansa lagu dan tarian khas Indonesia serta diberi sentuhan komedi yang pastinya akan memberikan hiburan dan inspirasi bagi penonton. Dalam pementasan Drama Musikal Dian ini, siswa YPU juga berkolaborasi dengan seniman-seniman populer Indonesia seperti: Lea Simanjuntak, Mario Ginanjar (vokalis Kahitna), Dr. Tompi, Ayesha, Brand Vargas, Gema Citra Nusantara, Kevin Gea, The Musical Throops dan Magnificanto Singer.

Pementasan Drama Musikal “Dian” akan diadakan pada:
Hari/tgl: Sabtu, 25 Mei 2019
Tempat : Ciputra Artpreneur Theater, Ciputra World 1 Jakarta,
Retail Podium Lv.13. Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, Jakarta
Acara : 20.00 Sampai dengan selesai
Hasil dari drama musikal ini, kami arahkan untuk program pengadaan lahan sebagai tempat tinggal bagi siswa YPU dan juga sebagai tempat pelatihan perubahan pola pikir bagi generasi muda.
Kepada bapak,ibu dan seluruh sahabat YPU, mari dukung perkembangan kemandirian siswa YPU untuk menjadi generasi muda yang mandiri dan berdampak. Sampai bertemu di tanggal 25 Mei.

Add your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *