Natal bersama Keluarga Bappekris Bank Mandiri Group

Natal bersama Keluarga Bappekris Bank Mandiri Group

Berbagi kebahagiaan dengan merayakan Natal bersama Keluarga Bappekris Bank Mandiri Group yang dimeriahkan oleh Magna VoG dari Yayasan Prima Unggul.

Natal pada hari Jumat, 13 Desember 2019 dengan tema “Save Our Another”, Magna VoG memeriahkan dengan drama musikal yang menceritakan seorang gadis yang melawan orang tuanya. Cerita ini sangat menginspirasi bagi anak-anak dan cocok bagi semua kalangan umur.

Dalam drama musikal ini kreatifitas team Magna VoG diuji untuk menulis naskah, berlatih, mencari musik, bahkan mengisi latar belakang video saat pementasan berlangsung. Peluh dan keringat berganti menjadi tawa bahagia saat selesai pementasan dimana semua pihak dari orang tua, anak kecil, sampai para jajaran direksi Bank Mandiri mengapresiasi hasil kreatifitas team Magna VoG.

Ibu Giovani Luciani selaku Vice President Bank Mandiri mengatakan dirinya merasa sangat terberkati melihat penampilan Magna karena anak-anaknya begitu ceria, dan begitu totalitas. Sementara Ibu Theresia Meilyn dari M3Kom mengajak anak-anak YPU untuk terus menggali potensi diri; serta dalam Yesus Kristus selalu kuat dan bersemangat.

Kehangatan dan sukacita natal yang dirasakan membawa kita lebih dekat dengan satu sama lain. Selamat hari Natal dan Tahun baru.

Add your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *