Efektif Online Learning Bersama TVRI Indonesia

Efektif Online Learning Bersama TVRI Indonesia

Agar kegiatan belajar di rumah berjalan dengan baik, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Pak Nadiem Makarim menghadirkan program belajar di rumah yang bekerja sama dengan TVRI. Dengan kemajuan teknologi di saat ini siswa/i Yayasan Prima Unggul juga ikut serta belajar melalui live screen di chanel TVRI.

Seperti yang dijadwalkan siswa/i kelas 1-3 SD didampingi langsung oleh kakak kelasnya yang dapat membantu dalam mencatat pertanyaan dari guru atau tutor dan sama halnya untuk siswa/i SMP dan SMA belajar sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Dengan proses belajar seperti ini, melatih fokus pada literasi, numerasi, dan mendidik karakter setiap siswa/i tidak terkecuali untuk Yayasan Prima Unggul untuk tepat waktu. Selain itu diselingi pemutaran film pendek Indonesia dengan pilihan berbagai genre seperti film anak, drama dan dokumenter menambah wawasan untuk mengembangkan imajinasi serta mengurangi rasa bosan.

Untuk teman-teman semua kita dapat belajar dimana saja, kapan saja, dan bersama siapa saja. Salam generasi muda, bangsa Indonesia.

Add your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *