Nobar Musikal Anantara

Nobar Musikal Anantara

Ribuan pasang mata telah menyaksikan pertunjukan musikal Anantara melalui tayangan online yang diselenggarakan oleh Yayasan Prima Unggul. Para cast dan team Anantara dengan penuh kegembiraan bersama-sama menyaksikan tayangan perdana musikal ini.

Tidak hanya itu, keluarga-keluarga, panti asuhan, dan komunitas-komunitas lain yang berada diberbagai daerah, telah menyaksikan drama musikal Anantara.

Musikal yang mengangkat kisah keluarga ini, mendapat banyak komentar positif dari beberapa penonoton.

Pertunjukkan nya keren, suara, koreografi dan akting nya bagus, lay out panggung juga bagus. Ada lyric dan subtittle sangat membantu

(Dr. Dolly Adolina Praneswari — Ketua Yayasan Rumah Belajar Miranda)

Pertunjukan yang sangat menyenangkan. Talentnya keren-keren… dan adik adik YPU semakin keren. Senang sekali ada lagu daerahnya juga….
Kangen banget sama kalian… beberapa tahun lalu adik-adik YPU pernah tampil juga di acara GCN dan GCN juga dukung drama musikal “Dian”.
Selamat yaaaa….
Selalu semangat dalam berkarya adik-adik YPU
Salam Budaya

(Mira Arismunandar — Ketua Yayasan Gema Citra Nusantara)

“Sebagai penggemar pertunjukan drama musikal, saya sangat menikmati drama musikal Anantara. Dengan plot cerita yang relevan, kualitas suara para pemain yang bagus-bagus dan musik yang enak didengar, Anantara the Musical ini sungguh menghibur. Kudos untuk para pemain, sutradara, produser, music arranger dan semua tim yang terlibat di dalamnya! Ditunggu kehadiran pertunjukan kece berikutnya, ya!”

(Sutji Lantyka — Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Ketua Paduan Suara Alumni Paragita UI Adhisvara Choir

Semoga melalui musikal ini, dapat menjadi sumber inspirasi bagi banyak keluarga-keluarga dalam menjalin komunikasi yang harmonis dalam keluarga agar selalu tumbuh kasih tanpa jarak. Karena keluarga adalah segalanya dan komunikasi adalah kuncinya.

Add your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *