UNITY IN DIVERSERY

UNITY IN DIVERSERY

Sebuah kebahagiaan tersendiri untuk kami siswa-siswi Yayasan Prima unggul, belajar bersama teman-teman dari Nort Vista Secondary School, Singapura.

Satu hari yang penuh kebersamaan yang terjalin dalam kegiatan bersama. Hadir bersama dan berbagi bersama, siswa/i North Vista Secondary School Singapura bergabung bersama siswa/i Yayasan Prima Unggul mempelajari budaya dan seni tari Indonesia, dan pelatihan beberapa jenis snack. Keakraban, saling bertukar pengalaman dan bertukar souvenir sebagai kenang-kenangan dan berharap dapat bertemu lagi di lain waktu. Waktu yang singkat tetapi mampu mengukir kenangan yang indah.

Kesempatan ini juga digunakan oleh siswa/i Yayasan Prima Unggul untuk memperkenalkan kebudayaan Indonesia melalui tarian, latihan angklung, pentas seni dan kuliner.

Kegiatan ini merupakan kerja sama kami untuk membangun relasi dan sinergi, saling belajar budaya dan beberapa kegiatan wirausaha, sekaligus mengembangkan bakat di bidang seni, serta mengasah kemampuan berbahasa Inggris yang telah dipelajari.

Add your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *